May 20, 2020

4 Koin Crypto Mining Yang Mudah Ditambang CPU, GPU di Android

Injectssh - Selamat datang kembali di situs Injectssh Guys, Maaf terakhir ini saya sempat jarang sekali untuk update karena kesibukan admin, tetapi admin akan mengupdatenya kembali untuk situs blog tercinta ini. Kali ini admin akan membahas tentang 5 jenis koin cryptocurency yang sangat cepat untuk ditambang di perangkat android kalian loh, kok bisa, ya jaman sekarang teknologi saat ini memng sudah canggih guys, dan jika klian punya hp berlebih atau ada yg nganggur lebih baik gunakan untuk menambang betul kan.



Ya ini dia jenis 5 koin yang paling mudah untuk ditambang menggunakan CPU/GPU di ponsel Android maupun Iphone. (jangan pakek hp tulalit ya bakalan gak bisa , hehehe). Berikut 4 Koin Crypto Mining Yang Mudah Ditambang CPU, GPU di Android.

1. Vertcoin (VTC)
Vertcoin merupakan koin yang paling mudah ditambang sekaligus koin merakyat. Koin ini sangat memungkinkan ditambang menggunakan CPU, dan Vertcoin menyediakan software khusus untuk penambangannya. Untuk menambangnya, langsung saja download software di official Vertcoin.

2. Verge (XVG)
Koin ini sebelumnya dikenal sebagai DogeCoinDark, merupakan platform open-source yang menggunakan teknologi Wraith. Untuk menambang koin XVG dapat dilihat pada listing pool mining Verge.

3 Monero (XMR)
Monero baru-baru ini menyatakan bahwa koin XMR hanya bisa ditambang dari perangkat CPU dan GPU. Koin ini resisten terhadap ASIC, sehingga bisa memaksimalkan profit para penambang CPU dan GPU. Monero (XMR) memang sudah tinggi tingkat kesulitannya, dan harganya pun sebanding jika menggunakan GPU. untuk lebih lanjut bisa kunjungi di official MoneroV.

4. Electroneum (ETN)
Koin yang satu ini merupakan salah satu koin yang paling mudah ditambang dengan ponsel Android dan iPhone. Sehingga koin ETN hanya bisa ditambang dengan perangkat CPU, GPU, dan smartphone.

Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon