May 7, 2017

HTTP Injector Full Mod Handler APK

HTTP Injector Full Mod Handler APK Latest


INjECTSSH - Download Gratis APK khusus buat internet kamu hanya disini. hai bro kali ini admin akan berbagi aplikasi yang patut dicoba dismartphone agan sekalian, kenapa ? karena salah satu aplikasi ini adalah satuan dari pengembang aplikasi ternama (com.evozi.injector) is the trademark of the developer Evozi. Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store entah kenapa admin tidak tahu.

Perbedaan yang mencolok dari aplikasi HTTP Injector Handler dengan Injector biasanya, sangatlah berbeda dari segi tampilan dan fungsionalnya. jika agan pakai HTTP Injector biasanya agan harus mengisi berupa Payload atau koding injector guna berfungsi untuk mengkoneksikan antar jaringan berdasarkan SC agan. tetapi berbeda dengan Injector Handler Pro yang memiliki tampilan yang simple tapi juga agak rumit. kenapa saya bilang rumit karena agan harus mengisi data kosong berdasarkan SC yang agan gunakan. walau begitu tetap mudah digunakan. Tampilan Aplikasi Apk Http Injector Handler :



Screenshot halaman depan


Screenshot halaman config

Fungsi Configurasi seperti gambar diatas berfungsi sebagai data isi bug SC anda serta proxy yang bisa digunakan. dengan begitu agan tidak perlu lagi koding payload seperti aplikasi http injector pada umumnya. dan kelebihan dari itu semua agan tidak perlu lagi harus mencari SSH atau VPN yang aktif. Karena akun tersebut sudah ada di aplikasi HI Handler yang sudah terinput akun SSH Gratis tanpa expaired. jadi kesimpulannya ini sangat recomended untuk pemula seperti saya. semoga dapat bermanfaat buat agan semua.

Link Download HI Handler :
Download APK | Size : 3.5 MB

6 comments

  1. Gan , sy newbie banget alias bego nih, untuk http injector handlernya kl buat sim card sy yg indosat bgm? Dan juga apa bisa langsung dibuat hotspot ke pc sy? Dari : artha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga masih belajar gan, untuk aplikasi ini bisa diatur dan di isi bug alternatif sesuai sc.. :D

      Delete
  2. gan bisa kasih tutorial lengkapnya?

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. buat Android gingerbread bisa gak nih bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba aja gan, moga aja bisa di instal di smartphone agan..

      Delete

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon