May 30, 2018

Inject XL Black v.46 By Satria Wibawa

Inject XL Black v.46 By Satria Wibawa - Halo pada kesempatan dan kabar gembira kali ini datang untuk berbagi informasi tentang internet gratis. Inject XL Black v.46 By Satria Wibawa ini dibuat oleh mas Satria Wibawa yang sudah bersusah payah membuat inject yang sangat berguna dan bermanfaat, terima kasih buat mas Satria Wibawa. Sebelumnya saya mohon ijin untuk membuat artikel tentang inject XL Black terbaru 2018 ini. Tetapi saya senang sekali bahwa inject ini dishare bukan hanya saya saja namun ada situs mbah hannif teman saya walaupun jauh, hehehe beliau juga berbagi untuk inject xl black tersebut.

Okelah tak perlu berlama-lama, saya akan membahas inject xl ini. inject ini hanya bisa digunakan di wilayah seputar jatim, jateng dan yogya, Namun jika anda penasaran apakah bisa digunakan di luar jawa silahkan anda coba sendiri. terus terang saya lokasi sumatera namun banyak teman saya di area jawa khususnya jatim dan jateng mengkonfirmasi inject ini bisa digunakan 100%.



Syarat yang harus dipenuhi supaya dapat digunakan:
  • XL Wajib bekas atau habis paket itu lebih baik.
  • Sudah terdaftar atau terregistrasi
  • Apn menggunakan : XLdata, Xlunlimited, Internet, Aha
  • Wajib menggunakan squid dari ssh yang anda punya, atau bisa cari di: squidproxy.org
  • Fix area jatim, jateng, dan jogja bro.

Terima kasih buat mas Satria Wibawa dan Mbah Hannif sudah saling berbagi ilmu dan share inject kepada kita semuanya. Jika dalam artikel ini kurang berkenan saya sebagai admin mohon maaf. salam Injectssh.
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon