September 6, 2017

Cara Kuota VideoMax Menjadi Kuota Reguler

Cara Kuota VideoMax Menjadi Kuota Flash Telkomsel - VideoMax salah satu paket internet telkomsel untuk mengakses video atau film yang tersedia di aplikasi HOOQ. Saat ini ada banyak jenis paketan internet yang ditawarkan oleh Telkomsel. salah satunya adalah paketan super kuota dengan harga yang cukup mahal bagi kalangan pelajar/mahasiswa, karena salah satu harga paketan internet berserta kartunya dengan harga 50 ribu - 60 ribu. Namun masalahnya pada paketan tersebut sudah terbagi-bagi untuk tiap jamnya.

Salah satunya kuota VideoMax yang banyak dari mereka sangat menyayangkan karena tidak terpakai atau masih sisa banyak. Banyak dari pelanggan setia telkomsel mengeluhkan adanya kuota videomax, sejatinya setiap pemakai internet akan mengandalkan kuota flash atau internet biasa, supaya dapat berinternetan untuk semua aplikasi maupun keperluan browsing yang lainya.

Cara supaya kuota videomax anda terpakai untuk internetan biasa, anda bisa menggunakan semacam tool atau aplikasi Http injector, Kpn Tunnel, AnonyTun. dengan aplikasi inilah anda bisa gunakan kuota videomax diubah menjadi kuota reguler.

Cara Mengubah Kuota VideoMax/Hooq Menjadi Kuota Flash

Berikut caranya :
  • Kita ambil dan pakai salah satu aplikasinya dengan menggunakan AnonyTun
  • Download dan Install AnonyTun, bisa download di google playstore.
  • Untuk versi mod bisa anda download "disini"
  • Buka aplikasinya dan setting seperti gambar dibawah ini :
Cara Mengubah Kuota VideoMax/Hooq Menjadi Kuota Flash
AnonyTun Pro Mod
Ketuk pada pilihan "Buka VPN" , lalu setting bagian protocol ke SSL dan Port 443, pilih pengaturan SSL Mengedit dan aktifkan dengan menggeser tombol seperti pada gambar dibawah.


Cara Mengubah Kuota VideoMax/Hooq Menjadi Kuota Flash
Settingan Awal
Untuk setingan kedua tulis dan centang semua seperti pada gambar berikut dengan benar, serta tuliskan Bug kuota VideoMax di Spoof Host dengan "play.hooq.tv", selanjutnya Ok


Cara Mengubah Kuota VideoMax/Hooq Menjadi Kuota Flash
Settingan Kedua
Baru.. Anda bisa gunakan Bug Lain Seperti : 
~ prod-api.supersabar.com 
~ supersoccer.co.id

Spoof Port : 443

Catatan : trik ini masih work dan bisa sewaktu-waktu dapat berubah. dan trik ini bisa menjadi alternatif kuota videomax yang bisa di alihkan menjadi kuota reguler. tenang saja dengan trik ini maka anda bisa berinternetan dengan luas dan tanpa memotong kuota lainnya selain videomax.

Demikianlah caranya, semoga dapat bermanfaat bagi anda dan bisa anda praktekan dirumah. ingat jika anda sudah menemukan trik yang lainya selain ini itu juga lebih baik. karena banyak trik dan tips yang bisa anda dapatkan di mbah google tentang hal yang sama. selamat mencoba.

2 comments

  1. gan kok nda bisa terpakai?
    mohon bantuannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf gan baru bls, saya udah coba pengaturan diatas masih bisa berjalan dengan normal. mungkin biasanya ada yang gak cocok dengan device atau hp yang agan pakai. mirip seperti teman saya. makasih

      Delete

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon