September 5, 2017

Cara Mudah Cek Kartu Sakti Telkomsel 2017

Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel - Cara cek kartu sakti telkomsel terbaru kali ini adalah trik yang bisa anda coba saat sedang mencari kartu perdana anda. Sebelumnya saya akan membahas apa itu kartu sakti ? kartu sakti adalah kartu telkomsel yang sangat spesial dari operator untuk pelanggan yang beruntung atau bisa dibilang kartu yang sangat mahal. kenapa bisa mahal karena kartu sakti memiliki keistimewaan tersendiri saat anda memakainya. Jika anda penasaran dengan kartu sakti yang ada dikonter, bisa cek terlebih dahulu sebelum membeli kartu telkomselnya tersebut.

Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel
Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel

Ciri-ciri kartu saktu biasanya nomor hp dari operator telkomsel yang sudah berumur 10 tahun kebawah dan masih dipakai sampai saat ini dan ada juga dari katu sakti telkomsel produk baru mereka. Memang kartu sakti sangat susah didapat jika dapat pun pihak konter akan menjual dengan harga kisaran 150rb - 200rb bahkan pernah yang menghebohkan sosmed ada salah satu konter yang menjual kartu sakti dioutlet tersebut seharga 1juta jika gak salah lihat, tetapi masih belum dibuktikan secara langsung dari admin sendiri.

Banyak trik yang mengatakan bahwa cara mengaktifkan kartu telkomsel menjadi sakti mandraguna. tetapi banyak yang zonk alias percuma. Pihak operator sudah tahu dengan trik itu. Kabar - kabar bulan ini saya sudah bertanya dengan salah satu outlet apakah masih tersedia kartu sakti telkomsel ? jawaban koko, susah didapat mas, kalau adapun kartunya langsung terjual cepat dan mahal harganya. itulah singkat cerita dari saya dengan koko yang punya konter. langsung saja ya saya kasih tahu caranya cek kartu sakti dengan mudah.

Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel Terbaru:

  • Ketik Dial : *369#
  • Pilih Nomor 2 (Jual Pulsa Internet)
  • Masukan Nomor Tujuan atau nomor baru yang ada dioutlet
  • Jika terdeteksi seperti gambar dibawah maka itu adalah kartu sakti
Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel


Demikianlah trik cara cek kartu sakti telkomsel mudah-mudahan anda bisa memahami dan mencoba trik ini dengan gampang. Ingat ya sebelum dibeli cek dulu nomornya. salam buat anda dan terima kasih. 
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon