July 14, 2017

SSH Gratis Server Indonesia 14 Juli 2017, Berakhir 21 Juli 2017

INJECTSSH - Akun SSH Server Indonesia 7 Days/ Hari kali ini dengan keadaan akun yang fresh dapat kamu nikmati di perangkat android atau komputer kamu, saya telah membuatkan akun ini dengan mengakses website penyedia akun.

Nikmati SSH Gratis All Operator dengan server handal dari penyedia SSH Gratis 7 Days/hari sampai SSH 30 Days/Hari. SSH tersedia berbagai server yaitu SSH Singapore, SSH Indonesia, SSH Germany, SSH Jepan, SSH Canada, SSH US Amerika, dan masih banyak lagi.

Pengertian SSH adalah aplikasi pengganti remote login seperti telnet, rsh, dan rlogin, yang jauh lebih aman Serta fungsi utama aplikasi ini adalah untuk mengakses mesin secara remote. Apa manfaat SSH untuk internet ? dengan menggunakan SSH Anda dapat bergerak bebas melalui stukrur file akun hosting. SSH mengijinkan Anda untuk melakukan banyak hal lebih dari sekedar browsing di internet.

Baca Juga :

Update SSH Exp 21 Juli 2017
via upfiles
|

Perhatian: bahwa akun ini hanya bersifat sementara, dan akun ini tidak akan bisa digunakan selama masa berlaku sudah habis, perhatikan tanggal buat dan akhir sebelum mengunduh file akun.

Siapkan Alat Tunnel yang diperlukan : 
  1. Aplikasi Bitvise Client 
  2. Inject Aktif Sesuai SC 
  3. Proxifier Full Version 
  4. Tap2Sock (Alternatif Pengganti Proxifier) 
  5. Akun SSH Aktif yang kamu download

Cara menggunakan akun ssh yang anda download:
  • Buka Bitvise >> Load profile, lalu cari file ssh yang sudah anda punya berformat (.bscp) atau isi data ssh sendiri. 
  • Pada Tab Proxy Setting Centang Use global proxy settings - Centang Use proxy :Server : 127.0.0.1 Port : inject yang kamu punya, Proxy type : HTTP 
  • Login Bitvise 
  • Jalankan Inject 
  • Jalankan Modem atau MDMA 
  • Jalankan Proxifier 
  • Tunggu sampai berhasil Login dan berwarna putih pada icon bitvise 

Tips koneksi ssh untuk perangkat android

bagi kamu untuk menggunakan ssh, gunakan aplikasi android seperti http injector maupun aplikasi pendukung lainnya, kamu tinggal isi datanya dan masukkan payload yang kamu punya dan connect. jika belum punya cari dan tulis dikolom pencarian dan ketik http injector terbaru. anda bisa cari config apapun blog kami.

Tips koneksi ssh untuk prangkat pc/komputer

kamu bisa gunakan bitvise client atau putty untuk mengakses ssh dengan bantuan injector. caranya: memasukan ip, username dan password yang telah kamu unduh. jika data telah terisi semua tinggal klik login. dan tunggu beberapa saat akan muncul notifikasi save.

1 comment

  1. akhirnya dapet thanxs injectssh blog..ssh nya sangat bermanfaat

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon