January 23, 2017

Apa Berbedaan Putty Dengan Bitvise ?

Halo gan, kali ini saya pingin share kembali dengan tema "Apa yang membedakan putty dengan Bitvise ?" Apa perbedaan nya ?

Saya akan kasih tahu apa yang saya tahu saat ini apa yang membedakannya mas bro. dari Namanya saja sudah berbeda yaitu putty ( 5 huruf ) sedangkan bitvise ( 7 huruf ) berbeda panjang namanya.. hehee bercanda dikit boleh kan bro. oke lanjut saja

sekarang saya tanya kalian sebelum memilih software tunnel ssh yang pintar menurut kalian yang mana kalian pilih bedasarkan gambar, kalian bisa tulis di koment jika berkenan berpendapat ?
saya kasih gambaran dibawah ini ?

Bitvise client 

Bitvise client ini sangat populer saat ini untuk pengguna ssh alias internet gratis, walau seharusnya alat tunel ini berfungsi pengaturan jaringan dengan remote jarak jauh dialih fungsikan menjadi SSH yang digunakan untuk menembah server jarak jauh yang dikenal SSH Internet, kalau diliat dari tampilanya saja sangat menawan dan elegan seperti mudah dioperasikan seperti kebanyakan pemakai tunnel ini dibilang simple is the best artinya ringan dan terbaik. untuk dari segi pengaturan proxy server, Host server dan lain-lain sangatlah mudah, tinggal masukan data dengan lengkap itu.




Putty adalah setau saya tunnel remote ssh yang sangat manual dengan menu yang terlalu banyak karena putty ini sangatlah manual yang digunakan oleh orang yang sudah ahli dalam pengoperasian dan saya punya teman bekerja  dijaringan, temen saya menggunkan putty untuk remote servernya jika terjadi masalah atau down server dan bisa dikendalikan jarak jauh putty. dan aplikasi yang satu ini jarang sekali saya dengar untuk penggunaan ssh internet aliar free internet yang digabungkan dengan inject, karena banyak yang belum tahu apa kah ini bisa digunakan untuk internetan gratis atau tidak, jika mau mencoba dan juga saya belum tahu cara penggunaannya, silahkan cari langkahnya sendiri di internet atau mbah google. :D


Gamabaran settingan SSH seperti gambar diatas, 
agak mirip tapi beda. 

Oke, Kesimpulannya adalah putty digunakan oleh orang yang bekerja di jaringan komputer yang untuk pengendalian server pusat, sedangkan Bitvise dikhususkan untuk remote antar server internet yang satu dengan lainya dengan jarak yang jauh. itu semua tergantung kalian memakai yang mana, saya merekomendasaikan untuk menggunkan bitvise karena mudah digunakan serta banyak betebaran tutorial yang lengkap diinternet, selamat mencoba. terima kasih telah berkunjung kemari. salam injectssh.
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon