February 24, 2017

Cara Mempercepat Internet WIFI Di Android

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi Aplikasi Mempercepat Internet Wifi  di AndroidCara Mempercepat Koneksi Internet Wifi  Android. Sebelumnya saya akan menjelaskan apa itu wifi.

APA ITU WIFI ?
Wifi adalah sebuah jaringan tanpa kabel dengan jangkauan terbatas yang dapat digunakan untuk transmisi data internet keluar dan masuk dari perangkat pemancar sinyal wifi yang ada di perangkat android/pc/laptop. wifi juga bermacam-macam kegunaannya bukan hanya untuk internet gratis dirumah, kantor, dan tempat lainya, melainkan juga dapat mengontrol sistem android menjadi remote yang dapat dijadikan file transfer data musik,video,photo dan lain sebagainya.

CARA MEMPERCEPAT KONEKSI WIFI
Caranya mudah dan dapat dipraktikan langsung dirumah. hanya dengan menginstal aplikasi yang dapat mempercepat koneksi wifi sekaligus menambah jangkauan wifi lebih kuat 80% di android.
Nama aplikasi yang dapat membantu koneksi wifi semakin cepat yaitu WIFI SWITCHER.
Untuk dapat mengatur aplikasi ini smartphone/android kamu harus dalam kondisi ROOT(Akses Rooting). Aplikasi ini dapat berkerja dijaringan 2G,3G,4G hingga 5G (Kalau Ada Sinyal 5G).
Terkait : Cara tethring wifi dengan mudah di android/laptop
Berikut Caranya :

1. Install Aplikasi Wifi Switcher di Google PlayStore



Pertama masuk ke aplikasi google playstore, dan cari aplikasinya dan download Wifi Switcher versi terbaru. setelah selesai install ke android kamu. berikutnya:

2Masuk Kepengaturan Jaringan Wifi



Pada tahap ini, silahkan masuk kebagian jaringan wifi seperti pada gambar diatas. pilih wifi yang ada disekitar kamu sesuai keinginan. usahakan sudah masuk kejaringan wifi yang kamu pilih sebelumnya. selanjutya


3. Atur Batas Kekuatan Sinya Wifi



Bagian ini adalah bagian dimana kamu dapat mengatur kekuatan sinyal kamu pilih tadi dengan atur koneksi sinyal wifi kamu di 'Switcher Range', Caranya, tekan tombol titik tiga di sudut kanan atas, lalu buka menu Settingsatur dan geser sesuai keinginan kamu. jika sudah merasa cukup untuk pengaturan ini. Tutup halaman setting dan dicoba.

Itu adalah cara mempercepat jaringan wifi di android/tablet. langkah selanjutnya coba dan rasakan apakah ada perbedaan dari sinyal yang sedikit menjadi besar pada android kamu ? aplikasi ini sangat membantu kamu untuk mendapatkan sinyal wifi jarak jauh. meskipun wifi disekitar kamu sinyalnya lemah, jangan kawatir akan terputusnya koneksi di android kamu. walau wifi kamu sinyal kecil tetapi kecepatan transfer data jadi cepat sudah lumayan membantu kamu untuk internetan gratis dengan wifi sekitar kamu. Selamat Mencoba dan jangan lupa like ya..
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon