February 16, 2017

Cara Mudah Tethering Hotspot Wifi Lewat PC/Laptop Terbaru

Cara Mudah Tethering Hotspot Wifi Lewat SSH Di PC/Laptop Terbaru - Kali ini saya ingin berbagi kembali tutorial cara berbagi wifi laptop ke android dengan mudah, hmm tethering mungkin sebagian orang masih ada yang belum tahu apa itu tethering dalam bahasa lain itu adalah berbagi internet atau wifi. saya akan menjelaskan dahulu apa itu Wifi ? wifi adalah seperangkat alat yang tertanam di device (android atau pc/laptop) yang dapat menghubungkan jaringan lewat Wifi atau jaringan tanpa kabel.

Baca juga: Cara Membuat SSH 2017, Bug Telkomsel Terbaru 2017

Dengan ini anda dapat berbagi jaringan internet dengan mudah tanpa perlu root pada android atau tidak perlu setting sedemikian rupa pada komputer kita. pada laptop sangat mudah untuk membagikan internet ke android atau komputer lainya dengan cara mendownload software yang berukuran kecil namun bagus untuk tethering wifi dirumah anda.

Langsung saja pada pembahasannya  tutorial share SSH Lewat Wifi Hotspot, Berikut cara nya :

Baca juga : Download Sock2tap Terbaru

1. Cara Tethering Wifi Lewat PC/Laptop Tanpa SSH

  • Pertama, Masuk pada aplikasi bawaan modem dan koneksikan jaringannya. selanjutnya.
  • Kedua, jika kita ingin berbagi wifi bisa melalui aplikasi Mhostpot, karena Mhostpot sangat mudah digunakan, lebih jelasnya lihat gambar GIF dibawah ini.

Cara tethering wifi  dengan laptop



Baca juga : SSH Gratis Server Singapure Terbaru

2. Cara Tethering Wifi Lewat PC/Laptop Dengan SSH


  • Pertama,  Masuk pada aplikasi MMD X (Jika belum punya silahkan Download Disini), jika sudah mendownload, buka MMD lalu -> pilih propertise -> Unceck Use Default Getway. Selanjutnya Klik Connect Pada MMD.
  • Kedua, Buka aplikasi Bitvise dan koneksikan SSHnya dengan inject lalu LOGIN pada bitvise anda.Aplikasi terbaru jika belum punya silahkan baca yang ada di sekitar artikel ini.
  • Ketiga, Setelah login ssh, Buka Aplikasi Sock2tap anda yang gambar apel merah lalu setting default sock proxy 1080. selanjutanya 'Klik Start'. Tunggu sampai muncul notifikasi lalu tekan Oke/Yes. Lalu pilih aplikasi Mhostpot, Lebih Detail lagi silahkan lihat gambar Gif Dibawah ini.

Cara Tethering Wifi Lewat PC/Laptop Dengan SSH
Demikian Tutorial Cara Tethering Hostpot Dengan SSH/ Tanpa SSH Pada Laptop/PC terbaru kali ini, sekian mohon maaf jika dalam artikel ini dalam segi pembahasan kurang lengkap atau kurang jelas saya sebagai penulis/admin minta maaf dan terima kasih telah berkunjung disini. semoga semuanya sehat dan sukses selalu.Amin.
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon