December 15, 2016

Tips Cara Menembus/membobol Internet Positif Dengan Mudah

Kali ini saya ingin berbagi bagaimana cara membobol jaringan internet yang terkena internet positif, apa itu internet positif ? internet positif adalah akses internet yang akan diarahkan ke halaman internet positif dikarenakan situs yang kita akses terkena blokir. kenapa bisa ? dikarenakan website tersebut bisa mengandung sisi pornografi, atau website yang kurang mendidik seperti anak-anak yang mudah mengakses web yang dilarang tersebut.


Tetapi, dengan kecanggihan teknologi saat ini, memungkinkan kita dapat mempelajari cara-cara untuk menembus itu semua. internet positif masih menurut saya belum efektif untuk mencegah anak-anak dapat mengakses halaman website yang belum berumur 18+, tetapi jaman sekarang anak-anak sudah canggih dari pada orang dewasa dulu. peran orang tualah yang dapat menjaga anak-anak agar tidak masuk kedalam pelajaran yang dapat merusak moral dan tingkah laku anak-anak dimasa mudahnya.

Kenapa saya mensharingkan cara membobol internet positif ? karena dalam kasus ini banyak orang yang sudah cukup umur atau yang sudah dewasa susah mencari informasi yang mereka cari, terkadang tidak hanya saja website dewasa saja yang di internet positif, terkadang juga dapat terkena di webblogger yang sebenarnya aman malah terkena internet positif.

Trik ini dapat membuka semua website yang ada. silahkan mencoba trik dibawah ini :

1. Akses webproxy saja ke annonpas.com, ini cara paling mudah dengan satu kali klik
2. Akses ke plugin browser chrome, mozilla atau lainnya, cari di extension dan ketik "webproxy"
3. Ubah DNS kalian dengan ip 8.8.8.8 - 8.8.4.8, DNS ampuh untuk terbebas dari internet positif.
4. Google terjemahan, kalian bisa juga memakai google terjemahan dengan masukan link yang dituju.

Oke.Itu lah beberapa tips cara membobol internet positif dengan mudah, ingat gunakanlah dengan bijak dalam berinternet. Tolong Bagikan keteman-temanmu supaya tahu artikel ini, dan semoga dapat bermanfaat buat kalian. Terima kasih,
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon