October 30, 2017

Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel 30GB Terbaru

Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel 30GB Terbaru - Hallo semua, dikesempatan kali ini saya akan membahas tentang Paket dial murah internet kuota 30GB Telkomsel terbaru. pada jaman sekarang internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, baik untuk browsing, streaming video/tv, maupun mengakses media sosial.

Internet murah telkomsel dapat menjadi jawaban anda untuk tetap eksis didunia maya, serta dapat mengunggah foto atau video sepuasnya. dengan paket dial murah 30 GB ini anda bisa terus-terusan bermain smartphone tanpa takut kehabisan kuota secara cepat. Banyak para provider yang bersaing ketat dengan tawaran atau promo internet murah mereka, namun menurut saya masih kurang jika harga murah tetapi kuota tipis alias sedikit hanya 2-4GB untuk 24 jam.

Telkomsel sudah lama menghadirkan paket murah ini. Mungkin ada yang belum tahu cara daftar paket internet murah 30GB telkomsel ini. Paket internet ini banyak yang sudah menjual kartu paket internet 30GB dengan harga kisaran 50-60rb rupiah. Tetapi jika anda hanya ingin menggunakan satu kartu telkomsel yang sudah anda miliki tak perlu kwatir. Masih ada dial paket 30GB tersebut.





Caranya untuk mendapatkan paket internet murah 30GB cukup simple dan mudah. dengan cara :
  1. Pastikan sudah tersedia pulsa 70rb
  2. Selanjutnya, Dial paket dengan cara *363*9#, Klik OK/YES
  3. Pilih 2 - 30GB (mulai dari 70rb)
  4. Pilih 1 - Beli
  5. Tunggu notifikasi bahwa paket internet sudah aktif dan pulsa sudah berkurang.
  6. Jika berhasil, selamat internet 30GB siap digunakan.
Itulah cara mendaftarkan paket internet murah telkomsel 30GB. Semoga dapat berguna bagi anda, sukses buat anda dan terima kasih.

keyword :
    Dial paket murah telkomsel.
    Paket internet 30GB.
    Internet Telkomsel 30GB.
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon