August 15, 2018

Kalian Sering Kalah Rank di Mobile Legends?, Mungkin Ini Penyebabnya !!

Tips Mobile Legends - Dari sekian banyak player pasti pernah mengalami kegagalan dalam bermain mode Rank di karenakan anda sering dapat tim yang kerjasamanya kurang alias noob. Tetapi semua itu tergantung pada permainan cepat atau lamanya waktu berjalan. Selain itu penyebab sering kalah rank adalah jam waktu kalian ingin masuk ke mode rank tersebut. Berikut penyebabnya sering kalah rank :

Tips Mobile Legends //img.duniaku.net

Berikut Jika Kalian Sering Kalah Rank di Mobile Legends?, Mungkin Ini Penyebabnya !!

1. Usahakan kalian mabar dengan teman yang dapat dipercaya.

Maksud dari alasan ini karena jika kalian main bareng bersama teman atau satu tim yang kompak dan bisa main salah satu hero dari moba tersebut, maka kalian punya peluang besar untuk menang di mode rank. Selain itu bermain dengan satu tim dapat saling berkomunikasi antar tim kalian untuk menjaga strategi dan skill yang baik.

2. Salah dalam memilih hero

Dari maksud diatas adalah kalian sewaktu pemilihan hero di mode rank biasa ataupun draf pick sesuaikan kebutuhan apa yang diperlukan. misalnya : banyak dari player yang egois atau gak mau ngalah dan maunya hero yang dia suka, contoh : hero maskman ada 2, hal itu dapat memicu kekalahan dalam late game, Maka dari itu 5 role hero harus disesuikan dari permintaan sistem biasanya ada notifikasi saya butuh hero apa (Tank, Maksman, Mage, Assasin, Fighter, atau Support).

3. kalian sering AFK yang bisa merugikan satu tim.

Inilah hal paling menyebalkan jika salah satu dari tim ada yang mengalami gangguan sinyal maupun sengaja meninggalkan permainan alias sering disebut "Away From Keyboard (AFK)". Karena hal ini bisa merugikan satu tim walau hanya satu orang yang mengalami AFK. dan bisa jadi jika tim kalian Pro dapat menang pertarungan, Namun jika sebaliknya bisa menjadi kalian kalah dalam pertarungan.

4. Berkata - kata kasar selama bermain satu tim kalian.

Dari sekian banyak ulasan inilah yang paling sering kalian lihat, seandainya sedang dalam permainan ada yang sering mati. Maka biasanya jika tim kalian ada yang berkata kata kasar saat mengirimkan pesan alias "Bacot", Nah dari itulah salah satu pemain yang biasanya diberikan kata kata kasar akan ngambek dan beringinan melakukan AFK. Serta dapat memicu kurangnya solidaritas sesama tim. Jadi jagalah kata kata kalian saat bermain game mobile legends ya.

5. Jangan menuruti nafsu kill.

Maksud dari alasan diatas adalah jangan kalian terlalu nafsu untuk kill musuh yang ada didepan, kalian harus memperhatikan terlebih dahulu level maupun item musuh sebelum melakukan kill. jadi Usahakan kalian menaikan level yang lebih tinggi dari pada musuh yang kalian hadapi.

6. Jangan sembarangan meracik build item sendiri jika belum tahu kegunaanya.

Maksudnya adalah sesuaikan item sama emblem kalian dengan hero yang kalian pakai saat bertarung. misalnya kalian pakai hero tank harus memakai embelm tank atau mage seperti hero jonhson, Nah jika sudah membuat itemnya yang sesuai maka kalian akan aman untuk melakuan pertarungan atau ngegank musuh yang ada didepan.
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon