February 3, 2018

Download Aplikasi K-PHON

Aplikasi K-PHON Mini - Pengguna aplikasi untuk internet gratis sangat banyak dan bervariasi kegunaanya, salah satunya aplikasi yang bisa digunakan untuk gratis internet dengan limit bisa dicoba dengan menggunakan K-PHON. Aplikasi K-PHON Terbaru 2018 ini mirip dengan Phisphon namun ada yang berbeda dari segi bentuk desain menu yang lebih simple dan tidak terlalu makan Ram yang besar. Aplikasi ini dibuat oleh Denny Kristianto

Aplikasi K-Phon mudah settingannya serta mudah dipahami. karena terdapat menu yang simple dan mudah untuk dipraktikan. Kegunaan K-PHON untuk internet gratis dengan menggunakan perdana internet yang Nol pulsa dan Nol Kuota. sementara ini banyak yang telah testing menggunakan kartu SC Axis OPOK, yang sedang bangkit untuk para gretongers.

Tampilan K-Phon

Tampilan setting K-phon


Selain kegunaan untuk internet gratis bisa juga digunakan untuk menstabilkan jaringan anda disaat sedang streaming maupun bermain game online. bagi anda suka gaming online cocok dengan aplikasi yang satu ini. bagi anda yang belum punya aplikasinya bisa dicoba dan download segera yang ada dibawah ini.

Spesifikasi Aplikasi K-PHON:
  • Settingan K-Phon yang Mudah.
  • Server yang bisa dipilih sesuka anda ( Singapore, USA, German, dan lain2)
  • Terdapat Log status koneksi internet.
  • 2 Operasi Mode
  • Multi Skin/tema yang dapat diubah.
Jika ingin mendownload silahkan salin tautan dibawah ini :
https://sourceforge.net/projects/k-phon/
(link resmi download k-phon)
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon