February 1, 2018

Cara Melakukan Video Call dan Group Video Call Pada Aplikasi Whatsapp

Cara Melakukan Video Call dan Group Video Call Pada Aplikasi Whatsapp - Kali ini saya akan membagikan sesuatu hal yang baru tentang salah satu aplikasi terpopuler yaitu whatsapp. Hampir setiap orang menggunakan aplikasi whatsapp untuk chatting atau videocall, Berkat kemudahan yang ada pada aplikasi ini sangatlah membantu pengguna untuk melakukan pengiriman pesan singkat, file, foto maupun video bisa dilakukan dalam satu aplikasi ini. Dan whatsapp selalu mengeluarkan atau menciptakan fitur-fitur yang bermanfaat dan modern.

Cara Melakukan Video Call dan Group Video Call Pada Aplikasi Whatsapp

Walau demikian ada salah satu fitur yang paling dinanti pengguna whatsapp yaitu dapat melakukan video call secara bersama-sama atau grup. bagi anda yang bertanya-tanya atau penasaran dan ingin mengenal lebih jauh bisa dengan cara sebagai berikut.

Cara Melakukan Video Call dan Group Video Call Pada Aplikasi Whatsapp
  • Anda harus mempunyai aplikasi whatsapp terbaru, jika belum update silahkan update digoogle playstore.
  • Silahkan anda download aplikasi Booyah - Group Video Call yang tersedia di Playstore.
  • Install sampai selesai dan anda pilih kontak yang akan anda hubungi kemudian ajak teman-teman anda untuk melakukan video call
  • Pada fitur ini hanya maksimal 12 pengguna saja yang dapat video call secara bersama.
  • Serta anda dapat melakukan video call hanya dengan seseorang yang sudah menggunakan aplikasi Booyah. Agar dapat terhubung di video call.
Demikian artikel Cara Melakukan Video Call dan Group Video Call Pada Aplikasi Whatsapp, Bagaimana cukup mudah bukan ? anda bisa kulik-kulik lagi aplikasi whatsapp lebih dalam lagi supaya lebih tahu fitur-fitur yang bermanfaat bagi anda supaya anda lebih mudah terhubung satu sama lainnya.

Terima Kasih, Telah Berkunjung di Yudhys Blogger.
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon