January 23, 2018

Free SSH Support SSL Server Singapore, Expired 29 Januari 2018

Yudhys Blogger - berbagi kembali untuk akun SSH Suport SSL Game Online Server Singapore, Expired 29 Januari 2018 yang telah dibuat untuk sobat semua yang ingin akun ssh ini dengan gratis tanpa begadang. SSH STUNNEL (SSL) ini bisa digunakan untuk config KPN Tunnel Revolution, Selain itu SSL ini support game online dengan cara menggabungkan ssh dengan proxy SSL seperti kuota videomax jadi kuota flash reguler. SSL ini dapat digunakan untuk trik Videomax menjadi kuota 24Jam support game online seperti Mobile Legend, AOV, Point Blank, Clash Of Clan, dan lain2. Syarat untuk dapat menggunakan SSH SSL ini supaya dapat bermain game harus menggunakan aplikasi KPN Tunnel Revolution, Jika belum ada bisa download disini

Tags: Ssh Ssl, SSH suport SSL, Download SSH SSL, Free SSL Game Online.

Apa Itu SSL ?

SSL beroperasi pada layer transpor, menciptakan saluran enkripsi yang aman untuk data, dan dapat mengenkripsi banyak tipe data. SSL (Secure Socket Layer) dikembangkan oleh Netscape untuk mengamankan HTTP dan sampai sekarang masih inilah pemanfaatan utama SSL. SSL menjadi penting karena beberapa produk umum seperti Netscape Communicator, Internet Explorer, dan WS_FTP Pro, yang merupakan produk yang lazim digunakan, menggunakan SSL. Secure Sockets Layer, adalah metode enkripsi yang dikembangkan oleh Netscape untuk memberikan keamanan di Internet.


Apa Kegunaan SSL ?

SSL dirancang untuk mengamankan sesi web, sedangkan SSH dirancang untuk menggantikan protokol telnet dan FTP. Keduanya mempunyai banyak fitur lain, tetapi tujuan utamanya memang untuk mengamankan komunikasi melalui internet.


Tutorial Cara Menggunakan SSH SSL
  1. Buka Aplikasi KPN Tunnel Rev Import Config atau buatan sendiri
  2. Lalu cari bagian menu ssh dan isikan data SSH SSL didalam aplikasi KPN TRev
  3. Kemudian atur bagian proxy dan port yang Support SSL
  4. Anda bisa tambahkan payload didalamnya, jika diperlukan
  5. Selanjutnya klik Start, tunggu sampai notifikasi internet terhubung
  6. Dan Happy Browsing
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon