January 21, 2018

Cara Lock Jaringan 4G LTE Only Samsung J2 Prime / Pro

Cara mudah merubah jaringan sinyal 4G only pada samsung galaxy j1,j2,j3,j5,j7 prime/pro/core/plus dan lain-lain. Pada dasarnya jaringan yang ada di Indonesia masih banyak yang kurang pada halnya jangkauan sinyal yang ada. Jika berada dikota semua jaringan terutama signal 3G bahkan 4G LTE akan mudah ditemui. dan apa yang akan dibahas kali ini ?

Gambar diambil dari http://www.samsung.com

Samsung merupakan produk kategori smartphone yang paling laris dan diminati oleh masyarakat khususnya di Indonesia. Pada Tahun sekarang banyak produk hp smartphone yang dirilis oleh raja smartphone ini. namun dari banyaknya fitur canggih yang dapat dirasakan serta dimanfaatkan untuk menunjang keseharian anda. Jika anda berada diwilayah perkotaan sangat beruntung karena sinyal 4g pasti akan stabil tanpa terkendala, berbeda halnya dipedesaan yang tersedia adalah sinyal 3G.

Pada beberapa hp samsung berbagai macam tipe tersebut tidak semua hp samsung pada bagian setting jaringan terdapat tipe jaringan 4G only. memang ada menu yang bertuliskan 4G/Preferensi nah.. itulah mengapa terkadang saat berselancar maupun saat bermain game online terasa berat atau Lag. untuk dapat menstabilkan jaringan 3G only ke 4G only pada produk hp samsung sangat mudah sekali.


Settingan 4G Only / LTE Only

Dengan bantuan aplikasi android bernama 4g switcher yang dapat didaownload digoogle playstore ini anda tidak perlu bingung untuk mengatur atau menstabilkan jaringan 3G ke 4GOnly/LTE. Aplikasi ini sangat ringan dan praktis tanpa mengetik dial number untuk menampilkan setingan 4G only/LTE.


Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon