December 2, 2017

SSH Premium Singapura 2 Desember 2017, Expired 9 Desember 2017

Yudhys Blogger - SSH 7 Days Server Singapura 2 Desember 2017, Expired 9 Desember 2017. Download SSH Premium Server Indonesia 2017. Injectssh berbagi kembali untuk akun fresh yang masih baru dibuat untuk sobat semua yang ingin akun ssh ini dengan gratis tanpa begadang.

Apa Itu SSH ?

SSH sebuah jaringan protokol yang berjalan diatas TCP, lalu apa itu SSH ?, Pengertian SSH adalah aplikasi pengganti remote untuk login seperti rsh, rlogin, dan telnet, yang lebih aman. Fungsi utama dari SSH ini adalah untuk mengakses mesin secara remote. SSH Client menyediakan pengguna dengan Shell tersebut untuk me-remote ke mesin. SSH juga menyediakan koneksi yang ter-enkripsi antara client dengan server.




Manfaat dari SSH ?

Dengan memakai SSH, kita dapat bergerak bebas melalui file akun pada hosting. Kita juga dapat menjalankan tugas, seperti halnya memonitoring log file dan memulai atau menghentikan service. Kita juga dapat menggunakannya untuk menginstall software ke akun hosting atau memanage database pada MySQL.

➤ Tutorial Cara Menggunakan Akun SSH
  1. Buka Bitvise >> Load profile, lalu cari file ssh yang sudah anda punya berformat (.bscp) atau isi data ssh sendiri. 
  2. Pada Tab Proxy Setting Centang Use global proxy settings - Centang Use proxy :Server : 127.0.0.1 Port : inject yang kamu punya, Proxy type : HTTP 
  3. Login Bitvise 
  4. Jalankan Inject 
  5. Jalankan Modem atau MDMA 
  6. Jalankan Proxifier 
  7. Tunggu sampai berhasil Login dan berwarna putih pada icon bitvise.
  • Download
  • Comments

    Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
    EmoticonEmoticon