November 14, 2017

Cara Mengaktifkan Paket Internet VideoMax

Cara Aktifkan Paket Internet VideoMax - Pada kesempatan ini admin akan berbagi khusus untuk artikel membahas cara mudah beli paket videomax dengan dial *363#. untuk penjelasan tentang paket videomax sudah admin jabarkan diartikel sebelumnya.

Untuk dapat membeli paket khusus videomax sangat mudah dengan dial paket biasa yaitu *363#, untuk lebih detailnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini. admin menggunakan kartu telkomsel simpati untuk bahan tutorial ini. untuk kartu perdana telkomsel selain simpati admin belum coba. Paket VideoMAX digunakan untuk streaming video melalui aplikasi Hooq maupun VIU.

Harga paket data VideoMax bermacam-macam, namun yang admin sering gunakan paket data dengan harga 20rb untuk videomax 3GB. Lumayan besar dibandingkan dengan paket flash yang sangat mahal. Nah jika sobat ingin tahu cara merubah videomax ke kuota regular bisa baca dibawah ini.

Baca Juga : Cara Kuota VideoMax Menjadi Kuota Reguler

Nah inilah cara daftar paket videomax telkomsel dengan mudah.

  1. Dial *363# ⇢ Untuk Pilihan Paket Data
  2. Pilih 7 ⇢ Paket Lainnya
  3. Pilih 7 ⇢ Paket Internet Lainnya
  4. Pilih 3 ⇢ Entertainment

Selanjutnya ikuti detail gambar yang ada dibawah ini :

Pilih 1 ⇢ VideoMax


 Pilih 1 ⇢ VideoMax Regular


Pilih Paketnya Sesuai Kebutuhan


Pilih 1 ⇢ Beli Paketnya

Jika pendaftaran Paket VideoMax berhasil maka akan ada notifikasi dari telkomsel 363 bahwa paket data telah aktif dengan paket internet videomax regular. Maka selamat sobat bisa daftar paket videomaxnya.

VideoMax adalah alternatif paket data regular 24 Jam nonstop mudah dan lumayan murah untuk sobat semua agar dapat internetan dengan puas.
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon