October 12, 2017

Trik polosan telkomsel support https dan disemua apk android

InjectSSH - Oke berhubung banyaknya pengunjung yang ingin tahu cara polosan telkomsel dapat digunakan kesemua aplikasi android. sebelumnya saya sudah membahas tentang tutorial cara polosan telkomsel pada artikel sebelumnya. Maka dari itu saya akan berbagi lebih detail lagi berhubungan dengan telkomsel polosan. Aplikasi yang dibutuhkan adalah Psiphon Pro atau VPN Pro.

Trik polosan telkomsel suport https dan disemua apk android memang sedang banyak dicari digrup-grup maupun youtube. banyak yang belum tahu cara polosan telkomsel di android suport https dan aplikasi android itu sangat mudah. saya jujur trik ini saya temukan dengan modifikasi sendiri dan melihat-lihat referensi. Walau trik polosan agak terlihat sama namun agak berbeda. Lantas apa bedanya..? inilah cara beberapa langkah yang anda bisa ikuti.

1. Pengaturan Untuk Membuat APN Baru.

  • Pertama anda buat APN Baru, misal AHA, Internet, Axismms, atau APN andalan anda. lalu atur bagian proxy dengan ip : 180.250.63.11 Port: 80, Lalu yang lainya tidak udah diatur.
  • Lalu, Simpan APN Yang baru dibuat.
  • Pilih Apn atau centang profile APN baru tadi, dan koneksikan data. dan lanjut ke test ip 200OK
  • Untuk test ip bisa gunakan aplikasi http injector dan masuk ke menu Host Checker. 
  • Isikan Proxy sama dengan proxy settingan pada APN baru tadi, mis: 180.250.63.11 Port 80,Jangan  Centang Permintaan Langsung. Konek Disconekan sampai ketemu 200OK. Jika ada tulisan 3000ms artinya belum dapat ip nya.
Berikut Ini gambar settingan untuk membuat apn dan proxy


2. Pengaturan pada psiphon pro. Jika sudah dapat ip 200OK, maka tahap selanjutnya anda ke aplikasi Psiphon Pro atau VPN Pro. Silahkan anda setting seperti gambar berikut, jika sudah start Psiphon atau VPN Pro Sampai bertuliskan Tunnel Connected, Hiraukan jika ada error 404, dan lain-lain, setnya seperti gambar dibawah:


3. Jika Sudah terhubung ke Psiphon Pro Atau Vpn Pro, maka selamat anda sudah bisa berinternetan disemua aplikasi android dan dapat mengakses situs Https. Biasanya ada dijam - jam tertentu bisa terjadi DC atau sunek, hal itu wajar. Namun akan kembali normal kembali.



Demikianlah artikel saya tentang Trik polosan telkomsel suport https dan semua apk di android, trik ini bisa sewaktu-waktu berubah tergantung tkp anda, semoga trik ini dapat digunakan di tkp anda serta dapat berinternetan secara gratis dan tentunya Unlimited. Jika anda belum like fb kami yaitu halaman fanspage injectsshgratis bisa langsung like dan ikuti kami terus. Anda bisa berbagi artikel ini kepada teman-teman anda dimedia sosial supaya dapat menjadikan referensi terbaru dari situs blog ini.
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon