October 26, 2017

Inject Telkomsel YouthMax dan VideoMax 2017

InjectSSH - Kali ini ada Inject Telkomsel YouthMax dan VideoMax 2017 sudah bisa diakses di PC, seperti layaknya aplikasi anonytun pro/unlimited pro diandroid. inject ini sudah ada fitur Bug yang bisa secara manual alias dapat memasukan bug andalan anda untuk internetan lewat kuota hooq anda.

Internet telkomsel biasanya ada beberapa paket salah satunya Hooq atau videomax. mengapa pilih videomax selain murah dan mudah daftar paketnya. jika dibandingkan dengan kuota flash reguler sangat jauh perbandingannya dari segi harganya saja sudah mahal. jadi alternatif agar internet terasa mudah tanpa takut kehabisan bisa beralih ke kuota videomax reguler.

Harga paket biasanya itu kisaran jika pilih 3GB videomax reguler dengan harga 20rb, 7GB 50rb. termasuk murah. nah lantas tidak bisa jika anda akses langsung atau konek modem dan ingin akses facebook atau youtube dan situs lainnya pasti gak akan bisa. Solusinya anda harus menggunakan inject telkomsel videomax ini baru dapat akses penuh ke semua situs tanpa harus ke situs videomax saja.

Inject YouthMax / HOOQ ini didesain oleh salah satu pembuatnya, jika ingin tahu pembuatnya ada diinject tersebut, berikut tampilan injectnya.

Inject Telkomsel Kuota YouthMax & VideoMax/HOOQ

Jika anda berminat ingin mencoba salah satu tool inject ini, bisa download pada link ini. 
Profile Creator : Handri Putrawan

tag : inject telsel videomax, inject kuota youthmax, download inject, inject internet kuota hooq.
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon