September 26, 2017

Spesifikasi Detail Tplink Wifi Router Portable 3G/4G TL-MR3020

Spesifikasi Harga Tplink Wifi Router Portable 3G/4G TL-MR3020 - Tp-Link Merupakan alat pemancar wifi ke perangkat mobile maupun Komputer, alat ini sudah banyak mengalami perubahan baik dari bentuk maupun fitur canggih dari Tp-Link tersebut.

Maka tak heran banyak dari pengguna memakai alat yang satu ini, karena dalam penggunaannya sangat mudah, bahkan produk tp-link wifi router lainnya ada yang sudah mendukung modem portable 3G dan 4G. Kegunaanya hanya untuk membantu pengguna atau memanjakan pemakai untuk dapat terkoneksi terus menerus tanpa khawatir sinyal lemah pada internet data mereka. mengapa demikian ? karena sudah terintegrasi dengan modem maupun Kabel LAN aktif yang sudah terkoneksi internet. Jadi pemakai hanya menerima sinyal dari wifi tersebut bisa untuk internetan dan browsing tanpa takut sinyal hilang maupun terputus data koneksi.




Untuk kali ini admin akan membahas salah satu produk tp-link yaitu seri TL-MR3020, dan akan dijelaskan secara detail spesifikasinya.

Tplink Wifi Router Portable 3G / 4G TL-MR3020

  1. Fitur Berbagi koneksi mobile 3G & 4G, kompatibel dengan modem USB 120+ LTE / HSPA + / HSPA / UMTS / EVDO 3G & 4G.
  2. Desain ringan, kecil serta mudah dibawa, memungkinkan pengguna berbagi koneksi seluler yang mencakup jaringan 3G & 4G.
  3. Kecepatan hingga up to 150Mbps
  4. Terdapat tiga mode jaringan tergantung situasi yaitu Router 3G / 4G, WISP Client Router dan Travel Router Mode (AP Mode)
  5. Dengan Koneksi 3G / 4G dengan seri TL-MR3020 dapat menyediakan koneksi internet tahan lama.

Spesifikasi Tplink Wifi Router TL-MR3020

  • Interface : 1 10/100Mbps WAN/LAN Port, USB 2.0 Port for 3G/4G modem, a mini USB Port for power supply.
  • Tombol : Reset Button, Mode Switch.
  • External Power Supply: 5VDC/1.0A.
  • Dimensions : 2.9 x 2.6 x 0.9 in. (74 x 67 x22 mm).
  • Tipe Antena : Internal Antenna.
  • Transmit Power : <20dBm. dll
Untuk Harga Tplink TL-MR3020, kami dapat dari sumber terpercaya yaitu tokopedia dengan harga 200rb an cukup terjangkau mengingat dari segi teknologi yang ada pada wifi router tipe TL-MR3020 tersebut, seperti pada gambar berikut, namun harap digaris bawahi bahwa harga yang tertera di toko online dapat berbeda dengan beli di toko komputer terdekat anda.



Sekian untuk Spesifikasi Tplink Wifi Router Portable 3G/4G TL-MR3020, kami dapat informasi ini dari situs tp-link.co.id. saya rekomendasikan wifi router ini sebagai teman internet dirumah maupun lagi pepergian atau diluar. Karena selain bentuknya yang simple namun ringan cocok bagi anda yang suka pepergian keluar rumah dan sambil membuka situs kesayangan anda.
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon