September 23, 2017

Trik Login Wifi ID dengan change MAC Address 2019

INJECTSSH - Siapa yang gak mau WIFI GRATISAN ? pasti semua mau yang namanya wifi gratis apalagi dengan kecepatan internet dari wifi tersebut dapat memanjakan penggunanya pasti akan betah duduk manis sampai malam dan pagi sekalipun. Biasanya orang yang menggunakan wifi id terutama untuk kepentingan download file berukuran besar sehingga tidak heran banyak dari para remaja menggunakan fasilitas wifi id disetiap sudut kota maupun kampus dan sekolahan.


Trik Login Wifi ID dengan change MAC Address 2019

Ada beberapa jenis wifi id yang bisa dinikmati secara gratis misalnya wifi id yang dikhususkan bagi masyarakat untuk dapat berinternet secara gratis dari pemerintah daerah maupun program desa itu sendiri. ciri -ciri wifi gratis biasanya terlihat dari ikon wifi tersebut, jika ada ikon gembok maka terkunci dan butuh password untuk akses internet. namun ada juga wifi id yang aksesnya terbuka tanpa username dan password tetapi jarang terlihat wifi id yang bersifat terbuka seperti itu.


Jadi bagaimana jika salah satu dari wifi id itu membutuhkan username dan password yang muncul dihalaman home page ? tenang saja ini adalah sebuah trik bagaimana cara masuk kedalam wifi id yang terkunci tersebut.


Aplikasi yang dapat digunakan untuk internet wifi gratis yaitu dari Thitananium Mac Address Changer (TMAC), Jika ingin mencoba silahkan download pada link dibawah ini :


Download & Install TMAC


Link Filehippo
Link Situs Resmi


Cara install TMAC :
  1. Download aplikasi TMAC terlebih dahulu
  2. Setelah selesai pilih tmac.exe, dan buka aplikasinya
  3. Akan muncul notifikasi klik "Ok"
  4. Nanti akan muncul jendela untuk tahap instal aplikasi, silahkan klik next sampai selesai.
Tutorial cara menggunakannya :

1. Buka aplikasi akan muncul gambar kurang lebih seperti gambar dibawah ini


2. Selanjutnya pastikan ada wifi disekitar anda yaitu wifi.id, karena kita akan mencoba masuk dalam homepage dengan menembakkan ip sakti dari aplikasi ini. pilih Wi-Fi, dan masukan change mac address lalu pilih change now !


3. Jika berhasil maka akan dialihkan ke homepage wifi id, silahkan Login ke wifi.id. lalu klik seperti gambar yang ada lingkaran dibawah ini.



4. Nanti akan otomatis munuju halaman landing atau ke landing page, jika sudah anda berhasil terhubung dengan @wifi.id dengan cara change mac address. hmm menarik bukan. seperti gambar dibawah ini tinggal klik lanjutkan > dan selamat internet gratis dengan wifi id.


Sekian dari admin untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi anda untuk menggunakan wifi id secara gratis dan pastinya unlimited tanpa batas. Terima kasih. bagi yang belum tahu caranya dan belum paham apa yang sudah dijelaskan diatas, anda bisa tonton video cara login wifi id gratis dengan change mac address.

Comments