September 3, 2017

Bug Operator Axis Terbaru 2017

Bug Operator Axis Terbaru 2017- Dikesempatan kali ini buat anda yang suka internet gratis, akan saya bagikan tentang Bug Axis Terbaru 2017 yang sudah dicoba dan work untuk axis opok atau sawer chat. Namun dari semua bug yang sudah banyak tersedia dan sudah dicoba hanya dari sekian bug yang mantap jiwa.

Bug ini work disemua tkp, banyak dari gretongers sudah mencoba diarea sebagian jabar, sumatera, jateng, yogya, bali, banten, jatim bisa menggunakan bug axis ini, Mungkin ada tkp tertentu yang gak suport dengan bug axis terbaru ini. Fungsi dari bug itu sendiri sebagai alamat host dengan tujuan jalur akses tertentu yang bisa dimodifikasi serta digabungkan dengan method payload Http Injector maupun payload inject pc.

Kita semua pasti tahu dengan Bug Operator axis, bug xl, bug indosat, bug telkomsel, bug smartfren dan juga bug 3 tri. Bug itu diartikan sebagai celah yang dimana akan dimanfaatkan sebagai jalur akses menuju server ssh yang sudah terenkripsi dengan aman seperti halnya sedang memakai openvpn.

Bug Operator Axis Terbaru 2017
Bug Operator Axis Terbaru 2017


Berikut bug operator axis 2017 :
  • Bug Axis Sosmed : t.co → masih aktif dan work kombinasi paket kzl sosmed
  • Bug Axis Sosmed : m.twimg.com → masih work dengan paket kzl sosmed
  • Bug Axis Sosmed : dev.wechat.com → masih work dengan paket kzl Chat
  • Bug Axis Sosmed : app.axisworld.co.id → masih work tapi limit 30 MB
  • Bug Axis Opok : 123.xl.co.id/min_balance7 → Work tapi butuh ahli payload untuk bug ini
  • Bug XL Opok : 123.xl.co.id/min_balance8 → Work tapi butuh ahli payload untuk bug ini
Baca Juga: Cara Axis HITZ tidak limit 500MB ? Inilah solusinya

Dari sekian banyak Bug axis tetapi hanya ini menurut saya yang masih work. Tetapi semua itu bug akan dapat co.id atau berubah limit sewaktu-waktu. jadi manfaatkan sebaik-baiknya dan gunakan bug ini dengan semestinya maka Bug akan dapat bertahan lama.

Saran : ini hanyalah pengetahuan tentang bug operator axis terbaru 2017. jika memang anda lebih suka dengan internet berbayar bulanan maka itu lebih baik dan saya dukung anda karena pilihan ada pada anda.

#incoming search terms: bug axis hitz, operator bug axis/xl, bug xl, bug axis unlimited, bug axis 2017

2 comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon