August 7, 2017

Cara Pakai Kuota 4G di HP 3G


Cara Pakai Kuota 4G di HP 3G - Saya sebelumnya sudah membahas 

Cara aktifkan sinyal 4G LTE Only Samsung Galaxy J5 dan Cara lock 4G LTE Only dihp Vivo dengan bantuan aplikasi 4G LTE Switch dan sekarang akan saya bahas kembali tentang cara pakai 4G di HP 4G. Banyak sekali yang mengulas tentang artikel yang berjudul seperti diatas namun pada kenyataan banyak yang masih meragukan kebenarannya dan bisa atau tidaknya, Mengapa demikian ? Karena secara logika jika tipe HP/Smartphone sobat memang hanya bisa dukung 3G only maka hp 3G tidak akan bisa diubah menjadi 4G dan bisa dilihat dari spesifikasinya.
Paket 4G memang tidak akan bisa dipakai di HP 3G, Namun bisa diakali dengan membayar lebih untuk membeli alat / modem yang suport 4G dan dibagikan lewat pancaran sinyal Wifi. saya akan beritahu harga kisaran Modem 4G sekitar 300rb an kebawah. Namun jika sobat ingin membeli router TP LINK 2 Antena dan Suport modem 4G bisa didapat dengan harga 400rb an belum termasuk modem 4G nya. Sobat bisa lihat gambar Router dan Modem sudah dukung sinyal 3G/4G LTE :



TP-LINK 2 Antena Suport Modem 4G/3G


Modem 3G/4G LTE Only

Jika banyak yang membahas tentang cara Mengubah Sinyal hp 3G ke 4G memang bisa tapi lihat dulu hp kita apakah sudah ada menu bagian pengaturan jaringan ada 4G LTE atau tidak. Tapi jangan kawatir masih ada alternatif untuk hp 3G bisa menikmati hp 4G dengan cara membeli modem 4G / router TP-LINK yang mendukung modem 4G / Membeli modem external seperti XL Go atau smartfren 4G LTE yang bisa langsung terhubung disemua hp 3G.


Khusus sobat yang sudah punya hp 4G. ini cara mengubah jaringan 3G ke 4G LTE Hp Android. tapi belum tahu cara settingnya, bisa lihat cara seperti berikut :



  • Pertama masuk pada menu pengaturan Hp
  • Pilih menu jaringan seluler
  • Ubah dan pilih setting ke jaringan 4G Preferensi/4G LTE Only
  • Tunggu beberapa saat sampai proses sinyal 3G berubah ke 4G
  • dan Hp sobat sekarang bisa menggunakan kuota 4G
Cara lain bisa menggunakan aplikasi 4G LTE Switch


Itulah sobat cara pakai kuota 4G dihp 3G. jangan lupa selalu kunjungi situs ini ya sobat dan jika sobat suka dengan artikel ini bisa bagikan keteman-teman di sosial media.

Pencarian Populer:

cara merubah kuota 4g ke 3g telkomsel, apakah kuota 3g bisa dipakai di hp 4g
, apakah paket 4g bisa dipakai di jaringan 3g, cara mengubah kuota 4g menjadi 3g tri, kuota 4g telkomsel tidak terpakai, cara mengubah kuota 4g menjadi 3g indosat, cara menggunakan kuota 4g di kartu 3g, apakah kuota 3g bisa dipakai di 4g
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon