May 17, 2017

Config HI Axis hitz (LINE) all host Unlimited 2017

Selamat datang kembali di Injectssh  - Saya berbagi kembali untuk anda agan semua yang butuh config terbaru Axis/XL 2017 hanya disini, salah satu dari config hi Axis XL unlock ssh 2017 . config ini sudah termasuk ssh aktif yang telah dimodifikasi oleh saya pada config http injector untuk hari ini. 

Berikut adalah file config HI Axis XL Tanpa Kuota OPOK Mei 2017 bulan maret dan sudah test diwilayah sumatera selatan, dan teman saya yang ada di kota bagian jawa barat, jawa tengah dan Yogyakarta dan sekitarnya 100% Work, mudah-mudahan dapat digunakan juga diwilayah agan berada.



Config HI Unlimited
Untuk Area Jabar Gunakan Port 8080Area Luar jabar dan sekitarnya Port 3128
KHUSUS Paket BBM/Chat
"Status Lock Payload"
|
Saran:
UNTUK SC AXIS BISA PAKE AXIS DITARIF HITZ *123*7*7*1#
BIAR UNLI SILAHKAN COBA DIPAKETIN BBM *123*2*6*4# 
Link Download:
|
Versi Unlock SSH & Remote Proxy (via upfiles)
Expired Date: Lifetime
SPECIAL CONFIG
Status : Test Work 100%

Hanya itu yang bisa saya berikan untuk Config HTTP Injector Axis XL Mei-Juni 2017, semoga dapat digunakan lancar serta bermanfaat bagi anda semua, jangan lupa ikuti terus saya di tutorial, tips and trik internet gratis 2017 terbaru, download config terbaru all operator, download SSH gratis, Download Inject Gratis terbaru lainya.

4 comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon