February 26, 2017

Cara Mengatasi Blog Terkena Google Sandbox Dengan Cepat

Cara Mengatasi Blog Terkena Google Sandbox Dengan Cepat
Suatu yang kurang mengenakan atau keadaan yang begitu sulit jika artikel blog terkena google sanbox yang sebelumnya sudah terindeks langsung tiba-tiba trafik blog turun drastis 70%, itu sangatlah menakutkan bagi para blogger dan juga saya sendiri, pengalaman blog injectssh saya pernah terkena google sanbox yang dimana itu sangat terkejut melihat trafik semulanya 3000V menjadi turun drastis, kenapa saya saat ini memposting tentang google sanbox ? saya ingin berbagi pengalaman saya sebagai penulis.

Akibat Terkena Google Sandbox
Sewaktu telah dicek kenapa saya terkena google sandbox, ini karena akibat dari saya adalah:

  • Sering modifikasi script
  • Backlink internal yang terlalu banyak
  • Terkadang mengubah meta tag seo pada blog


Cara Mengatasi Blog Terkena Google Sandbox Dengan Cepat


Cara Mengatasinya

  1. Setelah saya merasakan keganjalan pada meta description di html dan saya rubah kembali seperti semula.
  2. submit url homepage blog pada google webmastertool
  3. Selanjutnya kosongkan kolom tanpa ada isi url pada fecth to google langsung saja Pilih "Ambil" dan minta index lalu tunggu beberapa jam.
Ya itu adalah pengalaman saya yang sangat tidak bahagia waktu kemarin. demikian postingan saya hari ini. dan terima kasih.
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon