August 20, 2018

PUBG Mobile Telah Tembus 100 Juta Kali Download, Apa Kata Tencent ?

PUBG Mobile adalah game paling sering dimainkan oleh pengguna diseluruh dunia. PUBG Mobile battlegraunds mobile telah banyak dimainkan oleh pengguna online khususnya game android. Setelah banyaknya rintangan yang menghalang eh dah, kayak apa aja.. hehe, Game ini sudah tembus 100 juta download dan menjadi salah satu game terpopuler di playstore. Keberhasilan ini tak lain dan tak bukan merupakan hasil pencinta gamer yang sejatinya mencari game untuk mengasah pikiran dan imajinasi yang tinggi dan hal ini membuat game PUBG Mobile menjadi salah satu game paling banyak diminati khusus dari tencent.

Baca Juga : 3 Tips Jam Terbaik Main Mobile Legends, Agar Dapat Lawan Noob


Tak lupa mnegucapkan terima kasih atas pengguna yang telah mendownload salah satu perusahaan ternama yaitu tencent mengucapkan terima kasih dan pihak tencent akan selalu mengedepankan kualitas game serta hadiah event yang menarik untuk tahun ini. memang tak bisa dipungkiri lagi dari keberhasilan game Pubg Mobile pasalnya game ini dirilis 4 bulan lalu dan sekarang sudah menjadi top game di google playstore mantap ya guys.

Dari itu dari perusahaan tencent yang saya kutip dari gamebrott.com mengatakan "Kita akan terus meningkatkan target untuk mobile gaming dan akan terus memberikan konten-konten menarik lain untuk player kita tahun ini", Kata dari Tencent Wang Kita bisa melihat keseriusan PUBG Mobile dalam menghadirkan konten dari event Mission Imposible yang tengah berjalan, serta adanya skin baru dan senjata baru. Hal ini akan dapat meningkatkan kualitas bermain yang seru bagi penggunanya.

Akhir kata untuk artikel tentang game Pubg mobile atas keberhasilannya, ikuti terus untuk tahu informasi seputar game lainya.
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon