August 16, 2018

3 Tips Jam Terbaik Main Mobile Legends, Agar Dapat Lawan Noob

Mobile Legends adalah game yang paling digemari oleh kalangan anak mudah sekarang ini, gak hanya orang dewasa saja yang memainkan permainan ini namun anak - anak juga suka main game moba yang satu ini. Kali ini tips mobile legends akan membahas 3 Tips Jam Terbaik Main Mobile Legends, Agar Dapat Lawan Noob

Dalam game ini sangatlah banyak jenis hero yang bisa dimainkan dalam satu tim. Nah kemungkinan kalian sering kan bertemu lawan yang sangatlah berat atau sering kalah saat main rank. Mungkin bisa jadi ada kaitannya dengan jam kalian saat bermain mobile legends. 

Jam Terbaik Saat Main Mobile Legends, Agar Lawannya Mudah

Bagi yang punya skill bermain nya hebat alias profesional tips ini mungkin terbilang biasa, Namun lain halnya jika kalian masih baru atau masih belajar main mobile legends, pasti berharap timnya bagus serta tim musuh lawanya mudah, belum tentu !. jadi alangkah baiknya jika kalian ingin mencoba tips ini saat bermain rank dengan tim maupun solo rank. 

Jam Terbaik Main Mobile Legends, Agar Lawannya Mudah/Noob, 3 Tips Berikut ini:

Baca Juga : Kalian Sering Kalah Rank di Mobile Legends?, Mungkin Ini Penyebabnya !!


Berikut 3 tips jam paling tepat saat main mobile legends, Agar lawannya mudah dan menang saat rank :

1. Jam di pagi hari pukul (05:00 - 08:00 WIB)
  • Jam pagi dirasa paling tepat saat main game mobile legends. Karena saat jam pagi rata-rata anak banyak yang berangkat sekolah, dan bagi orang dewasa biasanya jam berangkat kerja kantor, mengajar dan lain-lain. Nah disaat itulah harapannya banyak lawan yang mudah atau player noob saat main mobile legends. Jadi merupakan peluang untuk menang rank.
2. Jam disiang hari pukul (12:00 - 14:00) 
  • Jam siang juga merupakan jam terbaik berikutnya karena banyak anak anak yang masih tidur dan orang dewasa juga sama. namun dijam ini tidak terlalu jarang bertemu lawan player noob. Tetapi jika kalian mabar dengan teman 5 player, sistem juga akan mengaturkan lawan yang mabar juga. jadi mending solo rank aja ya guys.
 3. Jam malam hari pukul (00:00 - 4:00)
  • Jam malam juga paling tepat saat main mobile legends, karena dijam ini banyak player pro yang sudah tertidur dan anak-anak juga tidur pulas. Jika kalian sering begadang terus tiap malam nah itu waktu yang tepat saat push rank. secara keseluruhan jam tepat main game ini, admin merekomendasikan di waktu jam malam hari.
Itulah tips jam terbaik saat main mobile legends agar menang dipush rank. Semoga bermanfaat bagi kalian untuk main game mobile legends nya. Admin harap semoga kalian selalu menang terus di rank ya. salam gamers mobile legends.
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon