March 5, 2017

#Cara Mudah Membuat Config HTTP Injector Android

Cara Membuat Config HTTP Injector (Inject Android) - Cara Membuat Config HTTP Injector Untuk Internet Gratis Android , untuk membuat config HI android butuh software aplikasi apk yang bernama HTTP Injector, karena dalam artitel ini membahas tentang membuat config Http injector untuk internet gratis android. aplikasi Http injector merupakan sebuah tools android yang berguna untuk mengkoneksikan jaringan internet tanpa pulsa atau kuota dengan menembakan suatu bug operator agar terkoneksi internet secara gratis di perangkat android.

Jika anda mau berinternetan gratis tanpa pulsa, saya harap anda bisa simak baik-baik cara sederhana untuk membuat payload config Http Injector all operator sesuai keinginan. seandainya anda ingin membuat config khusus Axis/Xl yang gunakan bug operator axis/xl, dan begitu juga sebaliknya jika anda menggunakan operator selain axis bisa anda coba memakai operator yang lainya.

Berikut Cara Membuat config HI android :
  • Pertama anda bisa gunakan script payload yang ada dibawah ini dan masukan pada payload di aplikasi Http Injector apk android kamu. silahkan cari BUG.com dan ganti dengan bug sesuai operator anda. anda bisa dapatkan bug sini : 
  • Baca juga : Kumpulan Daftar Bug Host All Operator
[netData][cr]GET http://bug.com/ [protocol][lf]Connection: keep-alive[crlf]Host: bug.com[crlf][cr]X-Online-Host: bug.com[lfcr][lfcr]


Anda dapat lihat gambar dibawah ini
Payload Http Injector Injectssh
Tips, Bila Susah Konek:
Jika anda mengalami kesusahan dalam koneksi ke internet dengan config yang anda buat tadi, silahkan masuk kepengaturan gambar "Gerigi" atau pilih menu pada http injector anda >> Tool >> Replace ON. Yang berarti config akan dipaksa untuk menemukan celah pada BUG Operator yang anda gunakan saat ini.

Replace ON HTTP Injector
Demikian cara membuat config sederhana menggunakan HTTP Injector Android Terbaru kali ini. dengan ini saya katakan bahwa trik dan tips internet gratis ini bisa anda gunakan sebagaimana mestinya dan sebijak-bijaknya. sekian dari saya, dan saya hanya manusia biasa dan masih banyak belajar belum master .. silahkan anda coba sendiri. trik by masotong. terima kasih.

1 comment

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon