February 12, 2019

Download UzoneID apk Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Paling Legit

Injectssh - Aplikasi UzoneID - Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Paling Legit memang aplikasi berita terbaru dan sekaligus memberika redeem pulsa gratis 5ribu sampai 10ribu wow mantap kan. Tujuan dari pembuat aplikasi ini supaya pengguna gak hanya melihat berita terbaru namun akan diberikan reward berupa pulsa yang sangat rekomended bagi anda.

 UzoneID

Apa aplikasi ini terbukti membayar ? gini aja anda bisa coba download aplikasinya di google playstore atau bisa langsung download disini

Bagaimana cara kerjanya ? 
Cara kerjanya sangat mudah buat anda, hanya anda login dan buka artikel, baca beritanya dan tunggu beberapa detik anda tulis komentar dikolom bawah dan ingat jangan spam atau komentar yang sama di artikel lainya, setelah anda komentar anda akan mendapatkan point 65 langsung masuk di dasbord anda.

Berapa kali bisa redeem pulsa ?
diaplikasi UzoneID ini anda hanya bisa redeem minimal 5000 point atau setara 5000 pulsa gratis dan jika ingin lakukan redeem hanya bisa 3 hari satu kali redeem. misal tanggal 1 redeem pulsa dan tunggu tanggal 4 bisa redeem kembali.

Oke sekian dulu artikel tentang Aplikasi penghasil pulsa paling legit, jangan lupa untuk panteng terus artikel dari injectssh dan like fanspage kami di facebook.com/injectsshblog
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon