January 18, 2019

Trik Paket Murah Telkomsel 2GB Harga 15rb 2019 Terbaru

Injectssh Blog - Dial paket murah memang jadi incaran para pengemar dunia internet, tak jarang dari mereka rela meluangkan waktu demi cari dial paket termurah untuk mendaftarkan internet. Dial ini khususnya kamu yang menggunakan kartu SIMPATI dari TELKOMSEL, tapi seandainya kamu punya kartu telkomsel selain simpati bisa kami coba sendiri ada tidaknya paket tersebut.

Tujuan untuk bisa mendapatkan dial termurah untuk internet supaya dapat menghemat keuangan saat membeli paket internet. jadi mudah mudahan dengan kamu sudah tahu dial ini dapat meringankan katong kamu guys. upss :). Ada dari beberapa kartu simcard telkomsel yang terdapat dial paket *363# langsung muncul paket internet yang terbilang murah tetapi sayang tidak semua kartu beruntung dapat paket internet yang sangat murah contohnya paket 15GB - 30GB dari mulai harga 70rb-75rb dan paket tersebut terjangkau dengan harga yang terbilang lumayan murah serta kuota yang berlimpah.

Nah tak perlu lama - lama lagi ini dia Paket murah telkomsel 2GB 15rb 2019 terbaru. Caranya kamu buka dial telpon kamu lalu ketik dial *363*369# lalu ok, dan akan muncul paket internet tersebut. seperti contoh gambar berikut ini :




Nah itulah paket murah telkomsel 2g 15rb terbaru 2019 ini, dan terima kasih telah mengunjungi blog kami. Tunggu update artikel selanjutnya dari kami. good luck..
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon