April 4, 2018

Inject AXIS KZL Game Terbaru April 2018

Inject AXIS KZL Game Terbaru April 2018 - Pada kesempatan kali ini saya berbagi inject axis kzl terbaru dari situs mbahhannif. Sudah lama inject axis tidak keluar karena sebelumnya agak suram untuk internet gratis / gretongers. Memang sebelumnya trik axis pernah digunakan sebelumnya dan panjang umur triknya, setelah sekian lama menunggu kebangkitan dari bug axis kzl ini ternyata pulih kembali.



Dari penjelasan dari mbahhannif inject ini hanya mendukung dibeberapa tkp saja, namun jika memang inject ini work di tkp anda, bersyukurlah bahwa bisa mencoba lagi internet gratis  kembali.
Inject ini khusus untuk platform PC no Android. karena pernah inject ini didownload di android dan ingin menginstalnya wehh kok bisa gtu. hehehe bercanda gan.

Untuk menggunakan inject axis kzl ini sobat harus paketin terlebih dahulu di paket axis kzl mingguan atau bulanan tergantung isi kantong sobat.hehehe, nah setelah itu pasang dimodem kembali dan nyalakan bitvise dan inject axis kzlnya lalu coba hubungkan. jika gak work harus sabar sobat, mungkin ada gangguan jaringan atau memang tidak work ditkp sobat. Untuk mendaftarkan paket kzl ini bisa dengan dial *969# sebelum mendaftar alangkah baiknya untuk tahu tkp sobat direkomendasikan yaitu tkp jabar dan jateng.

Bagaimana sobat tertarik dengan inject axis kzl terbaru 2018 ini, silahkan anda download dilink dibawah ini:

Listen port : 1234

Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon