March 3, 2018

Inject Telkomsel VideoMax, YouthMax dan MusicMax 2018

Pada kesempatan kali ini yudhys blogger akan berbagi Inject Telkomsel VideoMax, YouthMax dan MusicMax 2018 dari jtc-team yang sudah menjadi creator injector yang sering digunakan oleh para gretongers. dan gak salah lagi inject yang ini adalah inject khusus videomax, youthmax dan musicmax jadi satu aplikasi inject dari jtc-team.

Inject Telkomsel VideoMax, YouthMax dan MusicMax

Oke sebelumnya saya sebagai admin yudhys blogger sebelum dan sesudah memohon ijin untuk shared inject tsel dari jtc-team. Fitur unggulan yang ada pada inject ini dengan sebelumnya yaitu mempunyai tunnel ssh yang langsung dengan inject tsel tersebut.


Jadi gak perlu anda menyalakan aplikasi tambahan seperti bitvise proxifier dan lain sebagainya, hanya dengan satu tunnel ini sobat bisa langsung terkoneksi keinternet melalui paket data telkomsel khusus videomax, youthmax atau musicmax dapat terhubung dengan lancar.

Untuk inject tunnel telkomsel videomax, youthmax maupun musicmax ini dapat digunakan untuk streaming youtube, main game online, atau hanya sekedar browsing dapat dilakukan karena mempunyai speed internet yang sangat baik dan ping yang kecil jadi cocok bagi sobat penggemar game online khusus Moba atau lainya.

Yap, tak perlu lama-lama sobat dapat download pada link yang ada dibawah ini :


Demikian untuk Inject Telkomsel VideoMax, YouthMax dan MusicMax 2018, Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang menikmati internet secara mudah dengan harga yang terjangkau dapat diakses dengan leluasa, tetapi kita semua harus bijak untuk pemakaian inject ini supaya dapat bertahan lebih lama. Terima kasih atas kunjungan anda, sangat berarti bagi saya.
Comments