March 22, 2018

Free SSH Premium for SSL/TLS Server Singapore 22 - 29 Maret 2018

Free SSH Premium for SSL/TLS Server Singapore 22 - 29 Maret 2018. SSH STUNNEL (SSL) ini bisa digunakan untuk config KPN Tunnel Revolution, Selain itu SSL ini support game online dengan cara menggabungkan ssh dengan proxy SSL seperti kuota videomax jadi kuota flash reguler. jadi yang belum tahu cara merubahnya bisa dilihat pada artikel sebelumnya.




Apa Yang Dimaksud Tentang  SSH ?

SSH sebuah jaringan protokol yang berjalan diatas TCP, lalu apa itu SSH ?, Pengertian SSH adalah aplikasi pengganti remote untuk login seperti rsh, rlogin, dan telnet, yang lebih aman. Fungsi utama dari SSH ini adalah untuk mengakses mesin secara remote. SSH Client menyediakan pengguna dengan Shell tersebut untuk me-remote ke mesin. SSH juga menyediakan koneksi yang ter-enkripsi antara client dengan server.



Apa Manfaat dari SSH ?

Dengan memakai SSH, kita dapat bergerak bebas melalui file akun pada hosting. Kita juga dapat menjalankan tugas, seperti halnya memonitoring log file dan memulai atau menghentikan service. Kita juga dapat menggunakannya untuk menginstall software ke akun hosting atau memanage database pada MySQL.



Tutorial Cara Menggunakan SSH SSL
  1. Buka Aplikasi KPN Tunnel Rev Import Config atau buatan sendiri
  2. Lalu cari bagian menu ssh dan isikan data SSH SSL didalam aplikasi KPN TRev
  3. Kemudian atur bagian proxy dan port yang Support SSL
  4. Anda bisa tambahkan payload didalamnya, jika diperlukan
  5. Selanjutnya klik Start, tunggu sampai notifikasi internet terhubung
  6. Dan Happy Browsing

  • Download
  • Comments

    Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
    EmoticonEmoticon