September 1, 2017

Tips Nelpon Gratis Ke Semua Operator Tanpa Pulsa

Cara Nelpon Gratis Tanpa Pulsa Ke Semua Operator - Untuk itu Cara Nelpon gratis axis, xl, indosat, telkomsel, smartfren, 3 three juga dapat mengakses "WhatsCall" hanya dengan koneksi internet. Biasanya jika anda menelpon kesesama maupun ke lain operator akan dibebankan biaya pulsa yang lumayan mahal. dengan anda menggunakan salah satu aplikasi ini anda bisa menggunakan untuk menelpon secara gratis ke semua operator. Banyak aplikasi sosial media yang menggunakan fitur Free Call maupun Video Call seperti Facebook, Line, Whatsapp dan aplikasi lainnya. 


Cara Nelpon Gratis Tanpa Pulsa Ke semua Operator

Pada tahap nya anda harus punya smartphone berbasis android dengan versi minimal 4.0 karena jika smartphone anda disistem android dengan versi yang lebih rendah maka akan kemungkinan tidak bisa menggunakan atau menginstal aplikasi free call tersebut. Maka dari itu sebelum mendownload atau menginstal aplikasi ini anda bisa cek dahulu dengan cara ke menu setting dan masuk ke tentang ponsel dan anda akan bisa tahu versi berapa yang sedang digunakan di smartphone anda.

Aplikasi yang bisa digunakan untuk panggilan gratis untuk ke semua operator terbaru ini yaitu "WhatsCall", sebuah aplikasi modern dan terkini yang sudah banyak dikenal didunia bahkan Indonesia. Fitur - fitur unggulan yang ada pada aplikasi WhatsCall ini sangat lengkap dan menarik bagi penggunanya yaitu telpon gratis ke semua operator tanpa pulsa

Berikut Cara Menggunakan "WhatsCall"
  1. Download aplikasi WhatsCall
  2. Simpan dan Instal aplikasi WhatsCall
  3. Buka Aplikasi dan ikuti tahap pertahap di aplikasi WhatsCall tersebut
  4. Jika ingin melakukan panggilan dengan WhatsCall, anda bisa masukan nomor hp yang akan dituju pada sistem Aplikasi WhatsCall

Kelebihan Menggunakan WhatsCall
  1. Anda bisa menggunakan fitur dari aplikasi ini tanpa mengeluarkan pulsa itu sangat membuat anda lebih berhemat.
  2. Dapat melakukan panggilan dalam negeri atau luar negeri dengan berbagai macam pilihan operator dan tujuan negara.
  3. Kualitas suara saat telepon lumyan bagus tergantung kecepatan data internet anda.
  4. Simple dan elegan saat penggunaan serta gampang dipahami
  5. Panggilan kemanapun dan dimanapun tanpa ribet dan anti takut pulsa habis.

Kekurangan WhatsCall
  1. Aplikasi WhatsCall dapat digunakan hanya dengan koneksi internet.
  2. Sistem pencarian kerabat atau keluarga dan orang terdekat sedikit ribet namum keseluruhan dan kegunaan pada fitur di acungi Jempool.
  3. Salah satu fitur WhatsCall yaitu invite atau undang teman supaya bonus pulsa bisa anda dapatkan secara gratis, agar dapat melakukan panggilan secara gratis ke semua operator.
Incoming search terms:
  • cara nelpon gratis tanpa pulsa
  • cara nelpon gratis
  • trik nelpon gratis indosat tanpa pulsa
  • cara nelpon tanpa pulsa
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon