June 12, 2017

Inject Axis Hitz Jumper Multi5

INjECTSSH BLOG - Download Inject Axis Hitz Jumper Multi Bug Terbaru 2017 ini merupakan inject kesekian kalinya dari inject sebelumnya yang sudah saya share beberapa waktu lalu. inject terbaru ini edisi khusus sc axis hitz yang dimana sedang populer dan sering digunakan untuk mencari internet yang mudah dan gratis.

Untuk itu inject ini bisa digunakan bagi pengguna injectssh yang kartunya sedang tidak ada paket data dan pulsa apapun alias opok 100% work. pada inject tersebut sudah dibekali bug handal seperti balon 7 sama seperti inject sebelumnya juga masih work.

Selain Axis dengan bug balon7 ada juga bug balon8 untuk pengguna sc XL, tetapi untuk xl belum saya pastikan bisa konek, karena belum saya test sebelumnya. jika pengguna axis mudah-mudahan bisa disemua TKP bro.

Silahkan mas/mbak bro bisa coba dirumah dengan menggunakan perangkat PC, bukan Android ya. karena masih ada yang bertanya ini bisa pakai android ? No.. ini khusus PC/Komputer/Laptop ya bro.

Saya harap gunakanlah inject ini secara bijak supaya dapat berlangsung lama agar kita semua bisa berinternetan ria sepuasnya. pada bug inject ini sangat lengkap tergantung kebutuhan kamu bro, tinggal pilih saja bug yang kamu suka bro mau bug dengan paket 1 minggu dengan menggunakan line, whatapp, socmed, chat, BBM (lagi Hitz BBM). tapi itu bug itu semua masih limit selain bug balon7 ataupun balon8.

Download Inject axis hitz Jumper multi5, link download ada dibawah ini :
Axis Hitz Jumper Multi5
Download
kode buka rar : Jumper Multi

Screenshoot Tampilan Inject

Keterangan : jika bro menggunakan bug balon7 atau 8 harus bersabar karena agak lama menghubungkan antara inject dengan ssh. walaupun begitu jika berhasil maka internet unlimited bisa digunakan. jika bug selain balon7 maka akan terkena limit 1-3 GB perhari tergantung bug yang digunakan line, whatsapp, BBM ? ya semoga bisa dapat dimengerti, jika sunek harap disconnect dulu lalu konekan kembali modemnya. 

3 comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon