June 11, 2017

Config Axis OpenVPN Singapura 11 Juni 2017

Config OpenVPN 11 Juni 2017, Expired 18 Juni 2017

INjECTSSH - Saya Sudah lama untuk berbagi kembali untuk bro semua yang butuh config Open VPN terbaru kali ini. Untuk config yang satu ini adalah config VPN yang telah dimodifikasi. saya berterima kasih atas kunjungan bro semuanya yang sudah senantiasa setia menjadi sahabat injectssh blog. 

Config ini sudah terinput bug balon7 yang kemungkinan bisa digunakan untuk internet opok gratis. tetapi semua kembali kepada bro semua yaitu faktor TKP ya bro.


VPN ini sebenarnya hanya digunakan sebagai jalur akses yang lebih aman dan stabil karena ada sistem enkripsi yang bisa melindungi data kamu bro dari selancaran didunia maya. selain itu VPN itu bisa juga di fungsikan untuk membuka situs yang diblokir namun itu semua kembali kepada bro semua dalam menggunakan internet ya. ya begitulah saya hanya manusia biasa jika ada kekurangan dalam postingan ini saya mohon maaf jika ada yang kurang dalam penjelasnya.


Berikut saya bagikan akun VPN gratis tanpa limit alias unlimited, silahkan download akun VPN beserta confignya yang ada dibawah ini:

AKUN OPENVPN SERVER SINGAPORE
Update 11 Juni 2017
Silahkan Download Config Axis Dengan Bug Balon 7 OpenVPN Server Singapore
Masa Expired18 Juni 2017
|
Akun OpenVPN Berisikan Username dan Pass
Download Akun OpenVPN

Config Khusus Axis OpenVPN Singapore

Jika Sunek, bro bisa modifikasi ulang serta dapat 
mengatur Bug operator yang agan gunakan saat ini.

Hanya itu yang bisa saya tuliskan dalam artikel ini untuk Config OpenVPN Juni 2017 All Operator, Saya tidak bisa menjamin bahwa konek 100% bagi pengguna 0 Pulsa dan 0 Kuota, tetapi didalam config tersebut sudah saya modifikasi serta terdapat bug sc axis hitz balon7. jadi harap bersabar jika sunek ataupun gagal konek. jika agan menggunakan kuota maka 100% bisa digabungkan untuk dapat membuka situs yang terkunci maupun blokir. Semoga lancar dan gunakan dengan bijak ya bro. selamat mencoba dan terima kasih.
Comments