June 28, 2017

Cara Perpanjang Masa Aktif Axis Dengan Pulsa

Cara Perpanjang Masa Aktif Axis Dengan Pulsa agar tidak masuk masa tenggang terbaru ini sangatlah membantu. Ada beberapa pilihan untuk perpanjangan masa aktif kartu axis mulai dari 3 hari, 7 hari, 30 hari, 90 hari sampai 360 hari pun tersedia. 

Pada kartu axis saat ini dengan adanya fitur perpanjangan masa aktif kartu axis ini hanya membutuhkan pulsa agar dapat memperpanjang kartu axis yang anda miliki saat ini.

Saya akan berbagi tips supaya mudah perpanjang kartu axis anda. biasanya dengan mengetik dial *848# langsung terdapat menu perpanjang, tetapi untuk terbaru ini tidak bisa karena berbeda dari biasanya. 

Axis telah merubah sistemnya untuk dapat memperpanjang masa aktif harus dengan mengirim SMS. Bagaimana caranya, simak baik-baik gambar yang ada dibawah ini :


Perpanjang Masa Aktif Axis
Pada tampilan gambar diatas menunjukan masa aktif axis bisa anda pilih sendiri sesuai kebutuhan. dari gambar diatas terdapat menu masa aktif 3 hari sampai 360 hari dan harga mulai dari 2rb - 100rb. caranya:
  • Masuk pada pesan
  • Ketik Aktif dan kirim ke 8484
  • Tunggu sejenak sampai muncul notifikasi seperti pada gambar diatas
  • Pilih masa aktif kartu sesuai kebutuhan dan harga yang telah ditawarkan
Itulah tips cara perpanjang kartu axis mengunakan pulsa. pada tutorial tips ini bisa berubah sewaktu-waktu, karena pihak operator dapat merubah sistem sewaktu-waktu sesuai kebijakan Axis. Sekian dan terima kasih.
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon