June 6, 2017

Bug Axis Hitz 3GB Perhari

Bug Axis Hitz Upto 3GB Perhari


INjECTSSH | Kali ini berbagi kembali untuk tips dan trik internet gratis limit 3GB perhari/day dengan menggunakan kartu sc axis hitz. jika kartunya belum ditarif Hitz bisa didaftarkan dengan modal 5rb lalu ketik *123*7# Pilih Tarif Irit > pilih 1 

Untuk internet gratis sehari dengan limit 3GB ini sangat lumayan sekali dan bug ini masih dalam keadaan aktif. Bug adalah celah yang dimanfaatkan data masuk dan keluar yang bisa di fungsikan sebagai jalur akun ssh.

Bug Axis Hitz Up to 3GB Perhari

Internet Freedom itu harusnya ada, seperti halnya berinternet ria dengan sinyal wifi kampus, perpustakaan dan tempat penyedia hostpot. namun mana mungkin jika harus datang ditempat tongkrongan yang ada wifi gratisnya tiap hari. Memang masih banyak yang mengandalkan wifi guna mendownload file besar tanpa takut kuota habis. tapi jika 3GB perhari itu menurut admin sudah mantap.

Coba nih bayangin saja jika beli kuota 3GB harus bayar/beli dengan harga yang mahal. semua itu tergantung diri sendiri mau berbayar atau ... ? free dengan modal kartu perdana. Note: Gunakan Bug dengan Bijak dan Bug bisa berubah sewaktu-waktu.

Link Download
Format Text File


Comments