May 25, 2017

SSH 7 Days Server Indonesia - Expired 31 Mei 2017

SSH Gratis Server indonesia, expired 31 Mei 2017 kali ini dengan keadaan akun yang fresh dapat kamu nikmati di perangkat android atau komputer kamu, saya telah membuatkan akun ini dengan mengakses website penyedia akun. 

Akun ssh ini hanya bertahan sampai 7 hari selama batas limit expired yang telah di buat. semua ini adalah akun dari penyedia lain tanpa membuat akun sendiri dan server sendiri. kami hanya mempermudah kamu untuk dapat mencoba ssh premium 7 hari tersebut. Download Gratis SSH Server Indonesia 2017.

Berikut akun yang kamu bisa unduh gratis
SSH Premium Gratis 2017
Upload Date 25 Mei 2017
|
DOWNLOAD SSH
via upfiles
Masa Expired: 31 Mei 2017


*Perhatian: bahwa akun ini hanya bersifat sementara, dan akun ini tidak akan bisa digunakan selama masa berlaku sudah habis, perhatikan tanggal buat dan akhir sebelum mengunduh file akun.


Siapkan Alat Tunnel yang diperlukan, seperti


  • Aplikasi Bitvise Client
  • Proxifier Full Version
  • Tap2Sock (Alternatif Pengganti Proxifier)
  • Akun SSH Aktif yang kamu download

Jika masih merasa binggung bagaimana caranya dengan lengkap baca juga Cara mudah Koneksikan SSH dengan Bitvise Client dan  Inject

Cara menggunakan akun ssh yang anda download:

  1. Buka Bitvise >> Load profile, lalu cari file ssh yang sudah anda punya berformat (.bscp) atau isi data ssh sendiri.
  2. Pada Tab Proxy Setting Centang Use global proxy settings - Centang Use proxy :Server : 127.0.0.1 Port : inject yang kamu punya, Proxy type : HTTP
  3. Login Bitvise
  4. Jalankan Inject
  5. Jalankan Modem atau MDMA
  6. Jalankan Proxifier
  7. Tunggu sampai berhasil Login dan berwarna putih pada icon bitvise
Tips koneksi ssh untuk perangkat android:
bagi kamu untuk menggunakan ssh, gunakan aplikasi android seperti http injector maupun aplikasi pendukung lainnya, kamu tinggal isi datanya dan masukkan payload yang kamu punya dan connect. jika belum punya cari dan tulis dikolom pencarian dan ketik http injector terbaru. anda bisa cari config apapun blog kami.

Tips koneksi ssh untuk prangkat pc/komputer
kamu bisa gunakan bitvise client atau putty untuk mengakses ssh dengan bantuan injector. caranya: memasukan ip, username dan password yang telah kamu unduh. jika data telah terisi semua tinggal klik login. dan tunggu beberapa saat akan muncul notifikasi save, selesai.

1 comment

  1. Kak/gan update ssh indonesia lagi ya..saya tunggu yah..

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon