May 24, 2017

Payload HI Smartfren OPOK 4G Mei 2017

Kali ini saya akan membagikan payload yang didapatkan dari grup. dan banyak yang berhasil. Payload itu adalah method/koding dalam langkah pembuatan payload. payload ini bukan saya yang buat melainkan dari grup yang sudah baik hati untuk berbagi sama kita semua.

Dalam payload ini admin belum pernah test, dikarenakan TKP saya belum dukung sinyal koneksi smartfren. silahkan agan coba sendiri konek tidaknya ditkp kalian gan. Untuk limit atau tidaknya saya tidak bisa memastikan.

Smartfren jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) untuk CDMA dan 4G LTE Advanced untuk GSM yang merupakan pengembangan lanjutan dari 4G. 

Payload Smartfren 4G

Download Payload Smartfren


Terima Kasih

3 comments

  1. gan apa ada inject buat ngehabisin kuota streaming smartfren??

    ReplyDelete
  2. Ini cara menggunakan pake apliksi apa?

    ReplyDelete
  3. Gan saya minta bantuannya dong. Saya lagi mau coba pake injektor , tapi saya ga bisa bikin sshnya dikarenakan pas mau daftar di fastssh server penuh terus dari semalem. Jadi saya minta ssh yang masih work gan . mohon bantuannya , terimakasih

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon