May 27, 2017

Download MMD Versi Terbaru Limited Edition [Final] 2017

INjECTSSH - Halo Gan.. Apa kabarnya ? Gak terasa hari ini adalah hari yang spesial bagi kita semua. Di hari spesial ini saya sebagai admin injectssh akan membagikan tool modem yang terbaru kali ini, yaitu MMD Material Design V 2.0 yang menurut saya dari segi tampilan sangat bagus dan elegan.

Kelebihan MMD Versi Terbaru Limited Edition [Final] 2017

Kelebihan jika memakai MMD ini komputer agan terasa ringan saat browsing dibrowser manapun dan dari segi fitur MMD ini sangat lengkap sudah ada pilihan di bagian Type : 4G LTE Only, Catatan : Modem yang digunakan sudah mendukung 4G LITE dan simcard juga dukung 4G. Lain-lain internet menjadi lebih stabil dan selalu membiru serta jarang "Bengong".

Untuk pemakaian tidak ada batasan apapun dalam aplikasi ini hanya tergantung dari simcard yang agan punya. silahkan coba sendiri dikomputer agan sekarang :D.

Untuk File ini dipastikan "AMAN" karena hanya aplikasi seperti halnya aplikasi modem bawaan, namun MMD ini lebih ringan dan tidak banyak makan Ram pada sistem.

Aplikasi MMD ini dibuat / diciptakan oleh  Iwan Sidat Imani , Terima Kasih buat agan Iwan yang sudah berbagi buat kita semua disini. oke saya tidak perlu panjang lebar dan langsung saja download aplikasi ini.



Screenshot Aplikasi

LINK DOWNLOAD : 

PASS RARmmd2017

Itu gambara dari aplikasi mmd terbaru 2017 kali ini. semoga apa yang saya bagikan ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya dan terima kasih buat teman-teman yang sudah berkunjung disini semoga sehat selalu dan banyak rejekinya, Amin.

Oke hanya itu saja yang bisa saya tulis dalam artikel ini, jika dalam artikel ini kurang nyaman atau tulisan yang kurang jelas dalam penjelasan atau apapun. saya sebagai admin mohon maaf. saya akhiri . . 

Terima Kasih 
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon