April 22, 2017

SSH Gratis Server Singapura 22 April 2017, Expired 29 April 2017

SSH Premium Server Singapura 22 April 2017, Expired 29 April 2017 . SSH 7 Days kali ini dengan keadaan akun yang fresh dapat kamu nikmati di perangkat android atau komputer kamu, saya telah membuatkan akun ini dengan mengakses website penyedia akun. 


Akun ssh ini hanya bertahan sampai 7 hari selama batas limit expired yang telah di buat. semua ini adalah akun dari penyedia lain tanpa membuat akun sendiri dan server sendiri. kami hanya mempermudah kamu untuk dapat mencoba ssh premium 7 hari tersebut.

Kami hanya membantu mempermudah pencarian akun ssh yang terkadang sulit didapatkan terutama terkendala server penuh, maka dari itu kami admin injectssh berinisiatif membagikan segala akun yang kami dapatkan dari situs terpercaya, tanpa perlu buang-buang waktu untuk kamu mencari lagi ssh aktif  yang ada di internet. 


SSH Premium April 2017
SSH Premium Gratis 2017
Download SSH
Jumlah Akun: 5 Akun SSH Singapore
Expired: 29 April 2017

*Perhatian: bahwa akun ini hanya bersifat sementara, dan akun ini tidak akan bisa digunakan selama masa berlaku sudah habis, perhatikan tanggal buat dan akhir sebelum mengunduh file akun.

Siapkan Alat Tunnel yang diperlukan, seperti:

  • Aplikasi Bitvise Client
  • Proxifier Full Version
  • Tap2Sock (Alternatif Pengganti Proxifier)
  • Akun SSH Aktif yang kamu download

Jika masih merasa binggung bagaimana caranya dengan lengkap baca juga Cara mudah Koneksikan SSH dengan Bitvise Client dan  Inject


Cara menggunakan akun ssh yang anda download:

  1. Buka Bitvise >> Load profile, lalu cari file ssh yang sudah anda punya berformat (.bscp) atau isi data ssh sendiri.
  2. Pada Tab Proxy Setting Centang Use global proxy settings - Centang Use proxy :Server : 127.0.0.1 Port : 8080, Proxy type : HTTP
  3. Login Bitvise
  4. Jalankan Inject
  5. Jalankan Modem atau MDMA
  6. Jalankan Proxifier
  7. Tunggu sampai berhasil Login
TIPS BUAT ANDA !
Tips koneksi ssh untuk perangkat android:
bagi kamu untuk menggunakan ssh, gunakan aplikasi android seperti http injector maupun aplikasi pendukung lainnya, kamu tinggal isi datanya dan masukkan payload yang kamu punya dan connect. jika belum punya cari dan tulis dikolom pencarian dan ketik http injector terbaru. anda bisa cari config apapun blog kami.


Tip koneksi ssh untuk prangkat pc/komputer
kamu bisa gunakan bitvise client atau putty untuk mengakses ssh dengan bantuan injector. caranya: memasukan ip, username dan password yang telah kamu unduh. jika data telah terisi semua tinggal klik login. dan tunggu beberapa saat akan muncul notifikasi save, selesai.

Download SSH Gratis Premium 22-29April 2017
Tags: #SSH Gratis Bulan April 2017, #SSH Full Speed Android Terbaru 2017

1 comment

  1. Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon